Acara Maulid Nabi Berlangsung dengan Lancar

Acara Maulid Nabi Berlangsung dengan Lancar

Pada hari Sabtu, 16 Januari 2016, dengan seluruh usaha serta persiapan yang dilaksanakan sematang mungkin oleh pihak panitia Maulid Nabi Muhammad SAW SMAN Modal Bangsa, alhamdulillah, dengan restu Allah SWT, acara pun dapat berlangsung dengan lancar.

Di bawah koordinasi OSIS seksi Ketakwaan bekerjasama dengan dewan guru, lembaga RIMIP (Remaja Imtaq dan Iptek) SMAN Modal Bangsa mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dimulai dari persiapan acara, eksekusi pelaksanaan, hingga acara selesai.

Di dalam acara Maulid tahun ini, OSIS SMAN Modal Bangsa mengundang sejumlah anak yatim-piatu di wilayah sekitar kampus untuk ikut bergabung mengikuti acara Maulid, dimulai dari ikut menikmati hidangan Maulid bersama hingga pemberian santunan yang dilakukan dalam rangka menguatkan tali silaturahmi yang terjalin antara seluruh komponen SMAN Modal Bangsa dengan lingkungan masyarakat sekitar. Berbagi mengajarkan kita untuk memupuk kasih sayang serta cinta kasih terhadap sesama, meningkatkan integritas sebagai sesama Islam di bawah naungan agama Allah SWT.

Tidak lupa pula, untuk semakin memeriahkan acara dan memuliakan acara yang sudah seyogianya dimuliakan oleh seluruh umat Muslim di dunia ini, pihak OSIS SMAN Modal Bangsa juga mengundang  Ustadzah Fauziah selaku penceramah untuk menyampaikan tausyiah yang bertujuan untuk membuka mata hati seluruh komponen SMAN Modal Bangsa, khususnya seluruh siswa/i yang menjadi generasi penerus berkembangnya bangsa serta agama ke depan.

Kesuksesan acara ini tidak luput oleh kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang ada di SMAN Modal Bangsa, memang dalam setiap kegiatan pasti akan ada rintangan dan hambatan yang menghalang, tapi alhamdulillah semua rintangan dan hambatan tersebut telah dapat di lewati yaitu dengan terbuktinya bahwa acara Maulid Nabi Muhammad SAW telah berlangsung dengan sukses dan meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *